Wednesday, October 1, 2014

BRIGHTSPOT Pop Up Mall 2014 by Ravi Agustiana

Hey Guys! Whaddup..?!

Gak berasa udah bulan Oktober aja ya.. Setelah kemaren bulan September yang penuh dengan banyak event di Jakarta,kira2 bulan ini bakalan ada event apa aja ya? It's been very crazy, I mean Jakarta had an event every single week last month (here it is the list : Euphoria Project, Local Fest 2.0, Plaza Indonesia Men's Fashion Week, and BrightSpot Market). Ada cerita tentang Euphoria Project (baca ceritanya disini if you haven't),tapi sayang banget gabisa ngeliput acara di Local Fest 2.0 :( But,I went there for surprising my friend. That day is her birthday.
Local Fest 2.0 kali ini digelar di Grand Indonesia, tapi agak sedikit panas. Karena lokasinya itu tepat di Parkiran Mobil gitu,tapi ditutup sama triplek or something. Ada AC sih,but it still. Kalian tau kan gimana pengap dan panasnya tempat parkiran? :(

Ok enough about Local Fest, we move to PIMFW 2014 (supaya rapih,gue tulis di lain page ya,bisa kalian baca disini : LINK)!

Udah baca tentang PIMFW 2014?

Ok let's continue to Brightspot Pop-Up Mall. Jadi Brightspot Pop-Up Mall ini dimulai dari tanggal 25 s/d 28 September di The Space Senayan City.
Banyak yang bingung & gatau,lantai berapa sih the Space ini (well including me),jadi the Space ini letaknya diluar samping Senayan City. Dan juga banyak yang belum tau,sama kaya event Brightspot sebelum-sebelumnya, the first day of it (Kamis,25 September) is for Invitation Only. Dan lagi,gue beruntung banget bisa dapet Invitation dari one of my favorite Indonesian Brand, Danjyo Hiyoji <3
Gue dateng sendirian,but I heard a couple of my Fashion Blogger Friends bakalan dateng and also Ka Bintang,Ka Aliifah & Ka Mei (the Princesses!). Gate open dari jam 6 malem.
Ada 3 pintu masuk (yang merangkap jadi pintu keluar) ke the Space. Pertama kali masuk langsung liat boothnya Greedy Sassy. Greedy Sassy itu salah satu Brand Indonesia yang menjual Handmade Jewelries made of Resin. (Check their Instagram here) Mereka lagi ada product terbaru cincin mobil Beetle. They are so cute! Karena bulan ini gue masih dihukum karena masalah skripsi kemarin (ga boleh belanja) jadi aku hanya bisa memfoto saja (hiks!)



Didepan Greedy Sassy ada booth UGLY. Which was having Intergalatic edition for this time,jadi product2 mereka mostly about ET like alien, UFO thingy, Planet and etc.
 
Ada juga booth Monstore Booth yang kemarin juga ikutan di Euphoria Project. Tapi kali ini mereka bawa product Patch yang bikin jadi sorotan. Typography yg mereka pake juga cukup eye-catching. Oiya, Monstore juga lagi kolaborasi utk DWP 2014! So if you are excited about it,don't forget to follow their Instagram)







Terus ada satu booth yang sangat amat eye-catching dengan concept Circus gitu tendanya. Tapi sayang bgt,boothnya overshining productnya,gue aja bingung ini jualannya yg mana karena agak tersembunyi gitu. Ada huge giant mirror inside too! But,after all good job RAD!



Terus ada NIKICIO yang lagi having their latest collection. Dan baru sadar NIKICIO adalah brand yg waktu itu Blazer Suitnya keren banget!!! <3 Kali ini,mereka keluarin koleksi dgn tema Black and White dan foto besar for the latest product campaign.


Oiya,selain ketemuan sama temen-temen di Brightspot Market ini,gue juga emang lagi nyari Wellborn Clothing Line & Danjyo Hiyoji. Karena mau liat & touch their products (hahaha). Akhirnya ketemu Wellborn duluan.
Wellborn Company ini clothing line dari Bandung. Dengan design cukup unik dan keren! Yang menarik dari Wellborn adalah mereka gak hanya jual atasan,tapi juga bawahan dengan motif yang sama. Kalau London punya KTZ, well Indonesia punya Wellborn Company!

Di Brightspot kali ini mereka launch Mother Earth collection. Gak bo'ong keren abis! Setelah mereka lakuin campaign lewat beberapa Seleb di Indonesia,mulai dari bulan Agustus/September, akhirnya keluar juga. Mother Earth series ini including T-shirt, Hoodie, Pants, Legging and etc that you could check futher more here : www.wellborncompany.com



And the last but not least (drum rolls please) for the Clothing Section, I visited Danjyo Hiyoji Booth! And met the man of this awesome coolness overloaded brand, Mas Dana :D Udah saling follow di Instagram & baru ketemu disini (semoga bisa liat fashion shownya lagi ya Mas!)


Danjyo Hiyoji juga gamau ketinggalan buat pamer koleksi terbaru mereka di Brightspot Market yang keren banget! It called FW En Garde 2014. Tapi baru for women collection only :( Sedih,padahal mau liat yang buat cowok. Based on information that I got from him,katanya koleksi FW En Garde for Men bakalan keluar bulan November. Mari kita do'akan semoga koleksi yang buat cowo bakalan sukses juga!

Oiya,di booth Danjyo Hiyoji juga dibagiin Free Badges + kita isi info buat ikutan Lucky Draw. Yang menang bakalan dapet FREE product dari FW En Garde 2014 </3 So envy with the winners,but congrats! Baru kali ini ada yang ngadain lucky draw for visitors :) Makin sukses ya Danjyo Hiyoji & the rest of team!

Selain clothing (fashion items) yang berpartisipasi di BrightSpot Market, ada juga booth yang jual tanaman <3 And they are so lovely!

Little Garden, boothnya bagus banget gak bohong. Gue aja bingung milih foto yang mana yang harus dipost di Blog Fashion ini karena bagus semua. Pengen punya satu,tapi ga bisa merawat. Ok biarlah tanaman ini dirawat oleh tangan-tangan yang bisa menjaganya.



Selain itu juga ada GrowBox yang ngejual tanaman Jamur, bukan jamur kaki atau jamur di dinding loh ya (hahaha) tapi Jamur ini bisa dibudidayakan terus bisa dimakan. Kreatif!


You know what it's hard from avoiding to buy something adalah ketika lo liat booth kacamata and you are a sunglasses collector :(


Ada juga booth LIMA yang nyulap kayu berubah jadi Jam Tangan, wow it's a Magic!

Selain itu juga gue liat banyak booth yang ngejual baju anak2,sampe mainan anak-anak.

So,how is your tour guys? Semoga kalian yang ga sempet dateng ke The Space,Senayan City kemarin bisa tau (at least) & ngerasain juga situasi dari BrightSpot Pop-Up Mall ya :D Kedepannya gue bakalan ngepost event-event seru yang berhubungan dengan fashion,art & pop culture di Blog RAVI AGUSTIANA ini. Maaf kalau pagenya jadi agak berat karena foto-foto yang gue post jadi lebih banyak.

Kalau ada komentar,saran kalian bisa langsung tulis di bawah sini. Atau buat reader yang ga punya blog,bisa tulis saran atau komentar dengan mention ke Instagram (@raviagustiana) atau Twitter (@ravi_178).

Here they are the people that I met from Opening Party of BrightSpot Market, enjoy!






1 comment: