Thursday, October 23, 2014

I'LL BE ON MY SUIT BUT NO TIE

Hey Guys! Whaddup..?!

Gue kemaren abis keracunan makanan :'(
Ok ini random tapi kayanya ini pertama kalinya gue bisa kena keracunan makanan gini. Apalagi diagnosa penyebabnya adalah kerupuk kulit. What? Leather Snack? Bukan bukan, jadi kerupuk kulit ini sejenis makanan khas daerah gue, Indramayu. Dari kecil sering makan beginian,entah kenapa pas kemarin balik malah keracunan. Usut punya usut, ternyata emang itu kerupuk kulit yang bermasalah. Jadi, setelah gue keracunan, kaka gue yang lagi hamil itu sebelumnya makan itu kerupuk kulit juga. Tapi, segera setelah dia makan, itu langsung muntah. Dia pikir mungkin itu karena kehamilan (gue sendiri ga tau sih,belum pernah hamil sebelumnya lol), makanya dia biarin gue (nawarin malah -_- itu kerupuk kulit terkutuk) makan banyak itu kerupuk kulit yang ada di toples-modern-yang-berbahan-plastik-merknya-dengan-huruf-awal-T :((

Hmm.. Keracunan makanan itu beneran gak enak guys. Asli. Sakit perut melilit, kaya ada yang nonjok atau keram, mual, pusing & bawaannya pengen marah alias sensiitif. Gue kira ini gejala PMS hari pertama, tapi kemudian gue tersadar kalo gue kan cowok (ok abaikan).

BUT, keracunan makanan kemaren buat gue belajar untuk selalu menjaga kebersihan sebelum dan sesudah makan. Selalu cek tanggal kadaluarsa dan juga jaga pola makan serta hidup sehat. Ada bonus juga dari keracunan makanan ini, I lost my weight (drum rolls please!). Hahaha

Ah, mumpung lagi kurusan, I did a photoshoot deh jadinya. Hmm, gue sebenernya agak kurang pede pake baju atas-bawah gitu tapi kan karena seperti yang gue bilang diatas HAHAHA.

 Well, please enjoy the pictures below xoxo

Fashion Blogger Cowo Indonesia, Fashion Blogger Pria Indonesia
Fashion Blogger Cowo Indonesia, Fashion Blogger Pria Indonesia
Fashion Blogger Cowo Indonesia, Fashion Blogger Pria Indonesia
Fashion Blogger Cowo Indonesia, Fashion Blogger Pria Indonesia

FASHION DETAILS

T-shirt & Pants : Henjishop
Anubis Belt by : Rangga Moela's Closet
Necklace : COTTON ON
Black Stud Bracelet : VUTURE by Ravi Agustiana
 Black Ring : Greedy Sassy
Customized Origami Tattoo : momomo6877
Shoes : CHRIS+NOVIA

No comments:

Post a Comment