Monday, October 27, 2014

The Journey of Achieving Dreams

Hey Guys! Whaddup..?!

Have you guys noticed my new blog's layout & template? I'm just trying something new. Cause starting from now,I'm gonna do a bilingual post,in English & Bahasa Indonesia (in italic). Not 100% translated but you know,I'm gonna do my own version of bilingual.

This idea came out when some friends told me that it would be great if I posted it in English. But some friends once told me that they were too lazy to read a blogpost in English. And then ka Bena & ka Vendry told me why didn't you do a bilingual post. Well,it kinda hard for me at first,but because I really appreciate my blog reader so much, so I will do my best!
I hope you guys don't mind with my decision on writting it with 2 languages. Ah and also if you have any suggestion or comment,please drop words on Comment Section below. Or if you are'nt blogging,then you can say the feedback through my Twitter / Instagram : @raviagustiana. Thank you so much guys!
-Ravi Agustiana-

                                                                                                                                                          

Pada sadar ga kalo blog gue ganti layout & template loh? Hahaha Iya,jadi ini lagi iseng aja sih nyoba2 sesuatu yang baru. Oiya,nanti mulai dari sekarang juga gue bakalan nulis postingan di blog pake 2 bahasa, Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris. Hahaha Gaya bener ya. Inggris aja masih blepotan. Tapi gapapa lah ya,sebagai media untuk belajar nulis & bahasa Inggris. Sah? Sah? Tapi ya,ga bakalan 100% translated sih, jadinya bakalan Inggris versi gue & bahasa Indonesia versi gue.

Jadi ide ini muncul ketika beberapa temen pas awal2 mulai fashion blogger bilang kalau supaya banyak temen luar negeri,pake bahasa inggris aja ngeblognya. Tapi dilain sisi,ada temen2 gue juga bilang kalo mereka males baca postingan di blog karena pake bhs Inggris :') Jadi mereka cuma nikmatin fotonya tanpa baca cerita yang ada :''') Dan,pada akhirnya Ka Bena & Ka Vendry nyaranin untuk nulis blog pake 2 bahasa. Jadi Bahasa Inggris di atas, terus bawahnya bahasa Indonesia. Awalnya sih mikir,pasti bakalan berat untuk nulis dengan 2 bahasa. Tapi karena gue sangat menghargai waktu kalian yang udah baca & komentar atau sekedar liat-liat blog Ravi Agustiana ini,jadi gue bakalan berusaha keras untuk selalu post dengan menggunakan 2 bahasa.

Gue harap kalian bisa menerima & gak bingung sama postingan gue yang menggunakan 2 bahasa ini. Nanti bakalan dibedain ko mana yang bahasa Indonesia mana yang bahasa Inggris. Hehehe! Yang punya saran / komentar,silahkan isi di komentar di bawah atau kalau kalian gak ngeblog / ga ada google account,bisa mention di Twitter / Instagram gue : @raviagustiana. Terimakasih banyak ya teman-teman!
-Ravi Agustiana-


-Photographed by Nindi-

No comments:

Post a Comment