Thursday, November 9, 2017

FRESH FROM THE RUNWAY



Fashion week has always been interesting. Selain kita bisa nonton show dari designer designer Indonesia, kita juga bisa tau apa yg lagi happening di kalangan fashionista sekitar.

Jakarta Fashion Week adalah salah satu acara fashion week yg paling ditunggu sama gue (I guess I'm not the only one right?). Karena selain bisa tau update'an dari designer Indonesia, di JFW juga ada beberapa show yang datengin designer dari luar negeri. Tahun ini, selain dari Australia dan Jepang, negara India + Korea Selatan juga ikut partisipasi "mamerin" apa sih yg lagi happening di negara mereka.

Ok, selain tau update'an fashion apa sih yang lagi dan akan hits di tahun depan lewat designer-designer ini, yang menarik dari JFW2018 ini adalah penontonnya. Bagi sebagian orang, dateng ke JFW adalah saatnya untuk nunjukin style atau gaya mereka semaksimal mungkin. Yepp, makin tahun, makin banyak para tamu undangan yang dateng dengan dandanan super niat yang well for me it's a good thing :)

Karena dari sini biasanya gue bisa tau, ohh anak-anak Jakarta ini lagi seneng ke style ini, ohh outer ini lagi hits dan banyak dipake. Bahkan bisa juga jadi inspirasi style buat yang liat, or these days we called it Streetstyle Fashion Inspiration.

Daridulu, I'm always wondering biasanya baju-baju yang di peragain di sebuah fashion show ini dijualnya dimana sih? Karena terkadang I'm sure I'm not the only one who asked "Baju baju ini dijual atau engga sih?” “Terus jualnya dimana ya?”

Tapi dibalik pertanyaan itu, we have our own way right to take some style inspiration from these designers collection.
So I have these 3 favorite designer / brand di Indonesia yang mungkin bisa jadi inspirasi kamu, from the Runway to the Daily Style.

1. AUSTERE by Tri Handoko
Ini adalah beberapa baju yang aku ambil dari Instagram AUSTERE, yaitu koleksi fashion show mereka:

austere

Nah, dari look fashion diatas, kalian bisa mix and match or get inspired by finding these items only in blibli.com

mix and match dari blibli.com


2. Moral Studio:
 
I really love MORAL karena pieces mereka selain Runway material, tapi bisa juga jadi daily wear. Check these looks yang aku ambil dari Instagram MORAL Studio waktu mereka fashion show di WTF:

MORAL


Keren kan? Kalian bisa juga nih ambil inspirasi MORAL dengan items yang bisa kalian beli di blibli.com

mix and match dari blibli.com



3. DANJYO HIYOJI
They are always be my favorite since 2009!

danjyo hiyoji

mix and match dari blibli.com


Gimana? Susah nyari barang2 di atas? Feel no worries, karena semua barang di foto GET THE LOOK: Daily Style diatas bisa kalian temuin dan beli di blibli.com (happy!)

blibli.com


Apalagi, di Blibli.com sekarang lagi ada promo BliBli Histeria cashback 100% dan GRATIS liburan yang di undi setiap harinya. Yayness!

Oh yaaa btwww, special for DANJYO HIYOJI, mereka baru keluarin koleksi special khusus buat BliBli.com yang menjawab pertanyaan gue diatas (dan beberapa dari kalian) yaitu kalian bisa beli langsung koleksi Danjyo Hiyoji Fresh from the Runway di Blibli.com daaaannnn psstt semua koleksi ini lagiii diskon! Go check di http://blib.li/bliblihisteria-blog #BliBliSekarang dan dapetin promo discount special sampe bisa cicilan 12x dengan bunga 0%, you are welcome ;)

Jadiii, udah siap buat jadi kece dan ganteng di hari Kamis ini?

6 comments:

  1. The very fresh from the runway comes to an online shopping!! Finally!

    xx,
    Kiko Kim

    ReplyDelete
  2. DaduPoker - Situs BandarQ 7 Game 1 ID (New Games BandarSakong)

    Bonus Turnover dibagikan Setiap Hari dan Bonus Refferal Terbesar

    Menang Hanya di DaduPoker

    Info Lebih Lanjut Hub Cs Kami

    BBM : 2BE2B4B7

    ReplyDelete
  3. Thank You for sharing your article, This is an interesting & informative blog. It is very useful for the developer like me.

    หนังออนไลน์

    ReplyDelete
  4. I really appreciate DR AKHIGBE, my name is LAURIE HUGHES. I will never stop acknowledging DR AKHIGBE. Happiness is all I see now, I never thought I would recover from the HIV virus. DR AKHIGBE did it for me. I have had a deadly disease (HIV) for the last 2 years, I have spent a lot of money from one place to another, from church to church, hospitals have been my home every day. Constant inspection has been my hobby only on this fateful day. I saw a testimony of how DR AKHIGBE helped someone quickly cure their HIV disease. I copied her email address to drrealakhigbe@gmail.com to give her a test for her, she asked me to do certain things I did, she told me she was going to offer me herbs that she did. herbal medicine and I did it, look, I was free of a deadly disease. So far I no longer had any HIV, he only asked me to post a testimony all over the world, I am doing it faithfully now, all the testimonies of DR AKHIGBE are true, please RUSSIAN and sister, mother and father he is great, I owe him in return. if you have a similar problem, just send an email to drrealakhigbe@gmail.com or you can write your application to +234 901 075 4824. He can also treat diseases such as HIV and AIDS, HERPES, DIABETICS, CANCER, HEPATITIS B, CHRONIC DISEASES, ASTHMA, HEART DISEASES, EXTERNAL INFECTION, EPILEPSIA, DISEASE DIAGNOSIS, INSOMNIA, , PASKAHASE, KAWASAKI, HASE, HAWASAKI, HASE, HABASIOIN, HAWASAKI, HAUSKASAINAS VIGOUR.ETC. Please email drrealakhigbe@gmail.com or whats APP him .. + 2349010754824. He is a really good and honest man.
    website ... https: drrealakhigbe.weebly.com

    ReplyDelete