Friday, December 9, 2016

Smartphone for Blogging



Hey!
Whaddup friends..?!


Seneng banget deh rasanya kalau ada waktu dan kesempatan buat share pengalaman dan cerita di blog gue ini. Sementara kehidupan di ibu kota yang keras dan cadas (apa Rav -_-) menuntut segala sesuatunya harus serba cepet. Sementara kaki kita cuma dua dan tangan kita juga cuma dua.

Untungnya, dengan berkembangnya teknologi (halah) makin canggih dan makin mudah terjangkau. Ok, let's say, we all only have 24hours per day. Tapi kok setiap orang berbeda-beda ya? Well, itu semua tergantung dari bagaimana kita memaksimalkan 24jam ini menjadi waktu yang produktif.

Fashion Blogger mepet Anak Kos
Honestly, gue agak sulit untuk berpisah dengan smartphone belakangan ini. Bukan, bukan buat ngabarin gebetan atau pacar (masih single belum keluarin album, bisa dengerin di Youtube #promo). Tapi karena semua hal sekarang ada di dalam genggaman. Dari kebutuhan transportasi, pangan, sandang sampe kebutuhan sebagai seorang blogger ataupun influencer di sosial media.

Gue adalah orang yang sangat menghargai moment. Butuh kecepatan dan waktu yang pas buat ambil sebuah moment yang greget. Dan gue bukan orang yang selalu bawa kamera kemana-kemana, gue juga yakin ga semua temen-temen disini juga selalu bawa kamera kemanapun temen-temen pergi kan? Tapi bawa handphone adalah suatu kewajiban yang gak boleh tertinggal ketika kita mau keluar rumah.

Nah permasalahannya, alih alih privacy dan gaya pake security lock, terkadang buka hape dan nyari tombol kamera suka susah kalau tiba-tiba ada moment yang pengen kita ambil. Tapi itu bukan permasalah bagi gue, karena dengan feature quick camera Samsung Galaxy series J yaitu Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7, kita cuma tinggal double-click tombol home, langsung deh keluar feature camera di handphone :D It's so quick and easy! Jadi ga perlu lagi nervous (mungkin pas mau buru-buru foto gebetan lewat #uhuk) atau bingung cari tombol kamera kalau kalian pake Samsung Galaxy series J :D

1st

2nd

Bukan cuma itu lho, ada juga feature dari Samsung Galaxy series J baik Samsung Galaxy J5 ataupun J7 yang sangat amat gue suka! Ok, sebagai salah fashion blogger mepet anak kos'an ini gue suka banget mengabadikan moment bareng temen-temen blogger pas lagi nonton Fashion Show atau after hunting photos. Dan permasalahannya, kalau acara Fashion Show itu selalu gelap di bagian kursi penonton. But then again, since Samsung Galaxy series J (Samsung Galaxy J5 and Samsung Galaxy J7) has this front-flash camera, jadi ga ada tuh acara foto selfie bareng temen gelap-gelapan.

Nih selfie anti gelap pakai Front Flash Camera Samsung Galaxy J5

Last but not least, salah satu fungsi Smartphone yang paling gue suka dan gue maksimalin untuk menunjang kehidupan sebagai Fashion Blogger nyerempet Anak Kos'an adalah: My Smartphone is My Modem.

Serius! Kaget kan? Iya, mungkin banyak yang belum tau, udah lumayan banyak smartphone yang bisa dijadiin Modem lho. Salah satunya Samsung Galaxy Series J ini. Karena dengan fasilitas 4G LTE, Smartphone Samsung Galaxy Series J, Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 ini bisa dijadiin Modem tanpa harus lemot. Oke, gini tipsnya. Kalian tinggal cari provider dengan sinyal yang bagus di sekitar tempat tinggal kalian, cari paket yang UNLIMITED bulanan (supaya hemat Beb), terus setting deh Smartphone kalian jadi Mobile Hotspot. Caranya mudah, cari setting di smartphone Samsung Galaxy, terus pilih menu Mobile Hotspot and Tethering terus klik On untuk nyalain Mobile Hotspotnya ^^Jangan lupa juga tentuin password buat Mobile Hotspot kalian.


Tutorial
Nyalain laptop, connect-in deh ke Mobile Hotspotnya. Jadi ga perlu lagi nyari-nyari wifi gratisan buat update blog~ Kalau bisa, kita jadi saudagar wifi buat mereka-mereka yang membutuhkan lol

Foto-foto udah kece, jaringan buat upload udah kenceng, tinggal buat tulisan deh di blog ^^ It's easy to share,care and spread the love. Kalau mau tau info lengkap tentang Samsung Galaxy J5 dan J7 ini kalian bisa klik link: http://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-j5-2016-j510fn/

Inget lho, dengan adanya teknologi kaya gini alangkah lebih baiknya kalian gunain buat sebarin hal-hal positive. Walaupun banyak diluar sana yang negative yang menarik, tapi percaya deh, by doing good things will lead you to good things too.

Sharing is caring!
xoxox

7 comments:

  1. Susah dalam mencari Agency Poker yang terpercaya? Disini Anda Dapat Menemukan Agency Resmi terbaik dan terpercaya. Hanya di MGM Domino anda dapat merasakan ke nyamanan untuk bermain. dan Pelayanan 24 jam dengan Agen CS yang ramah, Sopan dan Humoris.#Mgmdomino
    Mari gabung dengan agen kami di MGMPOKER88 dan dapatkan promo menarik Lainnya. Promo berlaku untuk new member dan member lama. tunggu apa lagi, segera daftar dan bermain bersama jutaan player diseluruh Indonesia.
    Dan mainkan 7 permainan yang dapat anda nikmati Hanya dengan 1 ID.
    Permainan Berupa:
    - Poker
    - Bandar Poker
    - Adu-QQ
    - Bandar-Q
    - Domino-QQ
    - Capsa Susun
    - Sakong
    Promo yang sedang berlangsung sebagai berikut :
    ♥ Minimal DEPOSIT dan Withdraw Hanya RP. 20.000.-
    ♥ Jackpot Hingga Jutaan Rupiah Setiap Harinya
    ♥ Bonus Mingguan 0.3% - 0.5%
    ♥ Bonus Referral 15%
    Contact Us Person :
    ♠ LIVE CHAT : official website www,mgmdomino,com (tanda koma diganti tanda titik)
    ♠ Pin BBM : 28CAFAB2
    ♠ Phone : +85577597038
    ♠ Skype : MGM POKER
    ♠ LINE : MGM POKER
    TERIMA KASIH
    Salam Hokky kami Admin MGMPOKER88

    ReplyDelete
  2. Semenjak laptop ilang gue juga ngeblognya pakai hape...

    ReplyDelete
  3. Merasa kurang hoki bermain judi di situs lain ?
    Mari gabung di RUBYQQ Situs Poker Online Indonesia , tempat para pemain poker online yang aman dan

    terpercaya . 100% Murni Tanpa BOT , Hanya Player Vs Player , Skill dan KEBERUNTUNGAN !

    Buruan DAFTAR di RUBYQQ :
    . Minimal Deposit dan Withdraw Rp.15.000,-
    . Bonus Turn Over 0,5%
    . Bonus Refferal 10% + 10%
    . Support BANK :
    - BCA | BNI | BRI | MANDIRI
    . Hanya dengan 1 USER ID bisa bermain 7 GAMES
    - Bandar Poker | Bandar Q | Poker Online | Domino QQ | Adu Q | Capsa Susun | SAKONG

    Tunggu Apalagi ? Ayo Buruan Daftarkan Diri Sekarang Juga , dan dapatkanlah kesempatan Untuk meraih
    "Jackpot Global" hingga total ratusan juta rupiah setiap hari nya .

    Untuk informasi lebih lanjut :
    BBM : 2B8938F7
    FACEBOOK :rubyqq
    SKYPE : RUBY QQ
    LIVECHAT : http://rubyqq99.pkr69.c

    ReplyDelete
  4. Artikel yang sangat Bagus dan Bermanfaat.. Update terus dan sukses selalu ya Gan

    Aku Poker
    Aku Poker Online
    Bandar Domino Online
    Judi Poker
    Judi Poker Android
    PokerTerbaik
    Sumber : akupoker.com

    ReplyDelete