Tuesday, November 21, 2017

INDONESIA DI TAHUN 2045


Pernah gak kalian kepikiran sebuah ide yang sounds a bit impossible to happen, especially in our country in 2045? Contohnya kalau dari fashion ya: Coba kalau di Indonesia ada designer yang bikin baju yang bisa terbang, jadi bisa bertransportasi tapi tetep kece? Atau ada baju yg bisa ngikutin cuaca atau suhu sekitar, kaya kalau hujan tiba2 berubah jadi baju yg anti air, kalau panas jadi baju yg sleeveless automatically dan ada pendinginnya.

Ravi Agustiana
Kaya gimana ya Indonesia ditahun 2045?

Gue bersama Chianty & Lulut (check their Instagram, they are veryy fashionable!) waktu tgl 10 November kemarin dateng ke acara launching #DOC singkatan dari Democracy of Centennial presented by Telkom Digital Indonesia.

Lulut, Ravi, Chianty

#DOC

Centennial sendiri artinya sesuatu tentang yg berhubungan dengan peringatan ke 100th. Yeppp, this event actually is about how we will see or what we want to see in Indonesia, 2045. Peringatan satu abad Kemerdekaan Indonesia. Dan kita, sebagai part of the Centennial Generation, bersama Telkom Digital ini dikasih kebebasan itu memberi ide ide besar untuk Indonesia di masa depan. How cool is that??

presscon #DOC

Penjelasan mengenai #DoC

Ini adalah beberapa ide terpilih dari penonton yang hadir dan dapetin hadiah karena ide mereka inovatif! PS: Read their ideas below the pict.

"Ada kacamata yang bisa menyesuaikan kebutuhan mata kita (Minus / Plus bisa adjustable)
Pemenang hadiah hiburan pada saat event

Selain dikumpulin di satu auditorium CGV Grand Indonesia, untuk share ide-ide besar mereka buat Indonesia di tahun 2045, para generasi Centennial juga di hibur dengan performance dari LAUV sbg closing acara launching #DOC Democracy of Centennial, YEAY! This is very epic because it might be the first time I attend a music mini concert inside a movie theater hahaha

he plays his own instruments
He is very energetic
Banyak banget cewek-cewek histeris
LAUV
Panas ya Bang?

Wish you guys could come to have a good time and share the YOUR IDEA with us. But, here is the good news! Kalian bisa juga submit ide untuk menuju Indonesia tahun 2045!
Caranya gampang banget; kirim ide kreatif kamu kira2 seperti apa Indonesia pada tahun 2045 nanti, sesuai dengan keBISAan dan keBIASAanmu berupa: Ide Cerita, Karya Seni / Desain Masa Depan, Musik, Fotografi, Fesyen Desain, Animasi, Karakter, dan ide lainnya.


AND the coolest part about this, adalah kamu akan berkesempatan menjadi salah satu bagian dalam pembuatan film Indonesia 2045 yang akan tayang tahun depan! (Hahaha tenang, filmnya akan tayang tahun depan, bukan tayang tahun 2045 juga kok lol).
Selain itu, yepp I'm sure you don't wanna miss this fellas, kamu juga berkesempatan memenangkan Beasiswa Pendidikan dengan total 204,5 Juta dan total puluhan juta voucher Blanja.co


#OOTD

So what you are waiting for! Go submit your idea now to expose.uzone.id / Buat info lebih lanjut kalian bisa Like, Follow & Subscribe akun @telkomdigital dan batas akhir submission : 31 Januari 2017 #DOC #DOC2045 #Neverbefore

11 comments:

  1. Went here for a great all-you-can-eat buffet and they held nothing back. The food, service and mostly the staff at NYC venues were truly amazing. I was starving and am one of those voracious "sampling" type eaters who has to try everything in a buffet, and I couldn't make it!

    ReplyDelete
  2. Thank you for this great articles, keep posting these kinds of articles
    wordpress
    ufa88kh.blogspot
    youtube
    SA GAMING

    ReplyDelete